Jarang Menang, Inter Hanya Kurang Beruntung

Jarang Menang, Inter Hanya Kurang Beruntung
Jarang Menang, Inter Hanya Kurang Beruntung

jpnn.com - MILAN - Inter Milan menuai hasil buruk sejak pergantian tahun. Tim berjuluk Nerazzurri itu belum sekalipun memetik kemenangan. Total, Inter hanya membukukan satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Terbaru, Inter ditahan imbang Chievo Verona dengan skor 1-1 di Stadion San Siro, Senin (13/1) kemarin. Hasil itu membuat Inter semakin sulit mengejar tiket Liga Champions musim mendatang.

La Beneamata, julukan lain Inter kini terpaku di urutan kelima dengan koleksi 32 poin. Bek Inter, Juan Jesus pun mengakui timnya memang tak bisa memenuhi ekspektasi Interisti atau fans Inter. Namun, menurut Jesus, Inter hanya tak dipayungi Dewi Fortuna.

“Kami memang tidak beruntung. Namun, kami akan terus mencari cara agar bisa kembali ke jalur kemenangan,” terang Jesus dalam sebuah wawancara dengan Inter Channel, Rabu (15/1).

Jesus menyontohkan hasil Inter kontra Chievo. Menurut Jesus, laga itu seharusnya mampu dimenangkan Inter. Sebab, skuat racikan Walter Mazzarri itu terus mengurung pertahanan Chievo. Sayangnya, Inter tak bisa mencetak gol.

“Kami melakukan semuanya. Kami menunjukkan performa luar biasa. Namun, kami tetap tenang. Kami harus berkembang dan kembali ke trek kemenangan. Kami juga harus berani ambil resiko,” tegas Jesus. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan menuai hasil buruk sejak pergantian tahun. Tim berjuluk Nerazzurri itu belum sekalipun memetik kemenangan. Total, Inter hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News