Jarang Muncul di Layar Kaca setelah Berhijab, Kini Bisnis dan Mengaji

Jarang Muncul di Layar Kaca setelah Berhijab, Kini Bisnis dan Mengaji
Natasha Rizky semakin cantik dengan tampilan hijab. Foto: ACHMAD SUKARNO HAMID/INDOPOS

jpnn.com - WAJAH cantik Natasha Rizky kini mulai jarang muncul di layar kaca. Istri dari Desta Club 80’s yang kini memilih berhijab itu mengaku memang tak gegabah menerima tawaran bermain film. Kini dia mencoba hal baru, yakni bisnis.

-----------

YOHANES ANTONIUS KOPONG, Jakarta

----------

Artis kelahiran Padang, Sumatera Barat itu sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk beralih menjadi pengusaha.

”Sekarang dapatin film yang bisa tetap berhijab itu susah. Karena sekarang kenal dengan desainer-desainer baju muslim, jadi larinya ya ke bisnis yang terkait fashion dan produk kecantikan,” ungkap ibu beranak satu itu dalam sebuah acara di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Karena ingin fokus berbisnis, kegiatannya di dunia hiburan pun vakum untuk sementara. ”Harus siap juga karena aku sadar diri sekarang berhijab,” ungkapnya lagi.

Meski kesulitan mendapatkan pekerjaan di dunia hiburan, Natasha mengaku bersyukur bisa seperti sekarang. Menurutnya, sejak awal dia berkomitmen untuk berhijab, dia sadar akan konsekuensinya.

WAJAH cantik Natasha Rizky kini mulai jarang muncul di layar kaca. Istri dari Desta Club 80’s yang kini memilih berhijab itu mengaku memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News