Jasa Marga Gelar Pasar Sembako Murah di Program Safari Ramadan BUMN 2023

Jasa Marga Gelar Pasar Sembako Murah di Program Safari Ramadan BUMN 2023
PT Jasa Marga menggelar program Safari Ramadan BUMN 2023. Foto: Dokumentasi Jasa Marga

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar program Safari Ramadan BUMN 2023 yang diinisiasi Kementerian BUMN sebagai komitmen untuk hadir di tengah masyarakat.

Pada acara tersebut, Jasa Marga menggelar bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pasar 1.000 paket sembako murah hingga pendaftaran mudik gratis di Kalijodo, Jakarta Barat.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan partisipasi Jasa Marga dalam Safari Ramadan BUMN 2023 merupakan bentuk komitmen terhadap kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL)

"Alhamdulillah di tahun ini kami dapat berpartisipasi dan berharap kegiatan tersebut menjadi sarana berbagi dengan warga sekitar yang kesehariannya juga bersinggungan dengan aktivitas kami," ujar Lisye dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/4).

Selain itu, partisipasi Jasa Marga tidak hanya untuk berbagi dengan masyarakat sekitar tetapi mendukung penyediaan tempat promosi serta pengembangan UMKM, khususnya yang menjadi mitra binaan Jasa Marga.

Kemudian, sebanyak 10 UMKM mitra binaan Jasa Marga turut serta untuk mempromosikan beragam produk makanan dan minuman.

Pada kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kecamatan Tambora, Agus Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan Jasa Marga yang telah mengadakan program Safari Ramadan BUMN 2023.

"Kami berharap seluruh perusahaan BUMN makin maju, sukses, dan terus berkiprah untuk bangsa dan negara," ungkapnya.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar program Safari Ramadan BUMN 2023 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN sebagai komitmen untuk hadir di tengah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News