Safari Ramadan BUMN, Perhutani Gelar Bazar Sembako Murah di Bogor

Safari Ramadan BUMN, Perhutani Gelar Bazar Sembako Murah di Bogor
Perum Perhutani menggelar bazar sembako murah melalui program Safari Ramadhan BUMN 2023 pada Kamis (30/3) sore, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Perum Perhutani menggelar bazar sembako murah melalui program Safari Ramadhan BUMN 2023 pada Kamis (30/3) sore, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran Kota Bogor tersebut, masyarakat dapat membeli 1.000 paket sembako dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 dibuka oleh Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan Bogor, Achmad Rusliadi dan Wakil Wali Kota Bogor Didie A Rachim.

Dalam sambutannya, Achmad Rusliadi menjelaskan bahwa acara ini merupakan amanah dari Pemerintah dalam hal ini Kementerian BUMN, sebagai bentuk kontribusi Perhutani kepada masyarakat, khususnya warga yang ada di Kota Bogor.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian BUMN melalui Perhutani dalam menyambut bulan suci Ramadhan, salah satu wujudnya adalah melalui bazar sembako murah. Warga dapat membeli paket sembako dengan harga yang relatif terjangkau. Semoga kegiatan ini menjadi kontribusi nyata dari BUMN untuk warga." terang Achmad.

Adapun paket sembako murah yang dijual dalam Safari Ramadhan BUMN 2023 tersebut berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dijual dengan harga Rp 50.000 per paket.

Dalam acara ini Perhutani juga berkolaborasi dengan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dalam penyediaan sembako, dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam menghadirkan mitra binaan yang turut menjual produk pangannya dalam pasar murah ini.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Didie A Rachim mengucapkan terima kasihnya kepada BUMN, khususnya Perhutani.

Perum Perhutani menggelar bazar sembako murah melalui program Safari Ramadhan BUMN 2023 pada Kamis (30/3) sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News