Jasa Marga Kebut Proyek Tol Ungaran-Bawen untuk Arus Mudik

Jasa Marga Kebut Proyek Tol Ungaran-Bawen untuk Arus Mudik
Jasa Marga Kebut Proyek Tol Ungaran-Bawen untuk Arus Mudik
JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk menargetkan jalan tol Semarang-Solo seksi Ungaran-Bawen (seksi II) yang sedang dalam proses penyelesaiaan akhir dapat membantu prosesi mudik 2013. Karenanya, penyelesaian proyek tol itu terus dikebut.

"Kami fokus untuk menyelesaikan proyek tersebut. Sebab, direncanakan dapat membantu arus mudik menyambut Lebaran pada tahun ini," kata Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk Adityawarman di Jakarta, (2/7).

Meski kini kondisi cuaca yang sering hujan, Adityawarman tetap berharap dan optimistis proyek tersebut dapat siap difungsikan sebelum Lebaran. "Kondisi sekarang cuacanya sering hujan, saya sudah double check dan kelihatannya proyek masih optimistis bisa (terselesaikan tepat waktu)," ujarnya.

Saat proyek tol selesai sesuai harapan, kata Adit, ruas tol itu dapat membantu prosesi mudik. Namun, jalan tol sesi II sepanjang 11,3 kilometer tersebut belum dioperasikan.

JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk menargetkan jalan tol Semarang-Solo seksi Ungaran-Bawen (seksi II) yang sedang dalam proses penyelesaiaan akhir dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News