Jasa Marga Menduga Mobil Gaston Hanya Senggolan Kecil

Jasa Marga Menduga Mobil Gaston Hanya Senggolan Kecil
Jasa Marga Menduga Mobil Gaston Hanya Senggolan Kecil

jpnn.com - JAKARTA - Operator layanan informasi Jasa Marga membenarkan insiden yang dialami pesepakbola Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Gastanyo di Tol Jagorawi, Kamis (12/9) malam tadi. Namun, insiden kecil itu tidak masuk database Jasa Marga.

"Benar, informasi senggolan kecil. Jadi tidak masuk database kita," kata Tuti, operator Jasa Marga dikonfirmasi, Jumat (13/9).

Biasanya, kata Tuti, data baru masuk ke databse bila insiden tersebut menimbulkan dampak kerusakan cukup parah, apalagi bila ada korban jiwa.

"Biasanya kalau tidak menimbulkan kerusakan materi, korban tidak masuk datanya. Sepertinya itu senggolan kecil," katanya sambil meyakinkan tak ada data apapun soal kecelakaan itu.

Sebelumnya Julia Perez mengabarkan kekasih Gaston mengalami kecelakaan di ruas Tol Jagorawi KM 36 di daerah Citereup, Kamis (12/9) malam. Dia mengaku masih shock atas peristiwa tersebut.(fat/jpnn)

JAKARTA - Operator layanan informasi Jasa Marga membenarkan insiden yang dialami pesepakbola Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Gastanyo di Tol Jagorawi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News