Jasa Marga Punya Kejutan Menarik untuk Pemudik, Siap-Siap Saja

Jasa Marga Punya Kejutan Menarik untuk Pemudik, Siap-Siap Saja
Jasa Marga telah menyiapkan fasilitas menarik bagi para pemudik yang melintasi Jalan Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ). Foto: Dokumentasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Marga telah menyiapkan fasilitas istirahat bagi para pemudik yang melintasi Jalan Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ).

Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) Hari Pratama menyatakan berkomitmen untuk menciptakan mudik yang aman dan sehat.

Dia menjelaskan terdapat fasilitas istirahat khusus atau parking bay di ruas Jalan Layang MBZ ini ditujukan bagi pengguna jalan yang ingin beristirahat sejenak akibat faktor kelelahan.

Selain itu, ada juga dua titik parking bay di masing-masing arah di mana secara keseluruhan berjumlah empat titik.

"Perlu dipersiapkan dan akan dibuka sesuai diskresi kepolisan. Selain itu penambahan fasilitas atau layanan yang akan ditambahkan di ruas MBZ adalah dengan mengadakan toilet darurat," katanya.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengimbau pengguna jalan yang akan melakukan mudik Lebaran mempersiapkan kondisi diri dan kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

"Untuk menghindari kepadatan kendaraan diharapkan memilih waktu berpergian di luar waktu puncak arus mudik dan arus balik," tegas Heru. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Jasa Marga telah menyiapkan fasilitas menarik bagi para pemudik yang melintasi Jalan Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ).


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News