Jasad Arif Mahendra Ditemukan 100 Meter dari Lokasi Tenggelam

Jasad Arif Mahendra Ditemukan 100 Meter dari Lokasi Tenggelam
Korban tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu ditemukan meninggal. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap Arif Mahendra, 18, korban yang tenggelam di objek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, telah ditemukan pada Sabtu pukul 03.01 WIB.

Warga Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyu Asin Sumatera Selatan tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban tenggelam," kata salah satu anggota Tagana, Nurziah di Bengkulu, Sabtu.

Ia menambahkan bahwa tim SAR gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana, Polri terus mencari sejak korban dinyatakan hilang.

Nurziah menjelaskan bahwa saat ditemukan tubuh korban dalam keadaan utuh dengan posisi telentang dengan celana pendek tanpa memakai baju.

Bagian wajah korban terdapat luka lecet yang diduga akibat benturan dari karang yang ada di sekitar pantai.

Setelah ditemukan jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

Saat ini jenazah korban telah dibawa oleh keluarga ke daerahnya di Kabupaten Musi Banyu Asin menggunakan mobil ambulance milik Pemerintah Kota Bengkulu untuk segera dimakamkan.

Sebelumnya, korban bersama tiga rekannya yaitu Kiki, Muhammad Arif dan Restu berkunjung ke Bengkulu untuk menikmati tahun baru dan mengahabiskan waktu liburan.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap Arif Mahendra, 18, korban yang tenggelam di objek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, telah ditemukan pada Sabtu pukul 03.01 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News