Jasad Asran Mawarni Masih Misterius

Jasad Asran Mawarni Masih Misterius
Tim gabungan masih terus mencari Asran Mawarni yang terjatuh ke Sungai Kapuas. Foto: Antara

jpnn.com, KAPUAS HULU - Tim gabungan masih terus mencari Asran Mawarni (50) warga Desa Joki Tengah, Kecamatan Jongkong, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat yang terjatuh ke Sungai Kapuas Senin (25/5) siang.

"Pencarian terus kami lakukan dengan melakukan penyisiran di Sungai Kapuas," kata Ketua Tim reaksi cepat Pramuka Kapuas Hulu, Aliyanto, Rabu (27/5).

Dikatakan Aliyanto, awalnya pencarian dilakukan satu kilometer titik di mana korban terjatuh di Sungai Kapuas, kemudian dilanjutkan penyisiran ke hilir dengan jarak satu setengah kilometer dari titik korban tenggelam.

Menurut dia, pencarian terhadap korban di lakukan tim gabungan yaitu, Basarnas Sintang, Tim reaksi cepat pramuka, TNI - Polri, Tagana, BPBD, Sat Pol PP dan warga serta keluarga korban.

"Kemarin kami cari sekitar satu kilometer dari titik korban tenggelam, hari ini pencarian kami lanjutkan lagi dengan memperluas area pencarian daerah hilir Sungai Kapuas," jelas Aliyanto.

Dirinya berharap doa masyarakat Kapuas Hulu agar pencarian dilancarkan dan korban segera ditemukan.

Asran Mawarni pada Senin (25/5) mengemudi longboat bersama dua orang anaknya, namun sekitar pukul 13. 32 WIB korban tiba-tiba terjatuh ke sungai dan tenggelam. (antara/jpnn)

Tim gabungan masih terus mencari Asran Mawarni yang terjatuh ke sungai saat mengemudikan longboat.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News