Jasad Ibu Muda di Dalam Sumur Sudah Diautopsi, Bagaimana Hasilnya?

Jasad Ibu Muda di Dalam Sumur Sudah Diautopsi, Bagaimana Hasilnya?
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, CIBINONG - Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu melaporkan, mayat ibu muda yang ditemukan di dalam sumur di Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (3/11) pagi, sudah dilakukan autopsi oleh dokter spesialis forensik.

Usai autopsi di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta pada Selasa siang, jenazah ibu muda yang diketahui identitasnya bernama Atikotul Mahya (28) alias bunda Maya lantas dikembalikan ke keluarga.

Terkait hasil autopsi, menurut AKP Yunli Pangestu, hasilnya masih belum bisa diketahui saat ini.

Hasil autopsi jenazah bunda Maya, lanjut Yunli, membutuhkan waktu sekitar sepekan untuk memastikan penyebab kematian ibu dua anak itu.

"Nanti kalau sudah ada hasilnya, pasti diekspos. Tadi pemeriksaan lendir vagina juga untuk mengetahui yang bersangkutan korban pemerkosaan atau bukan," katanya menambahkan.

Saat ini, jenazah bunda Maya sudah dikembalikan ke keluarga dan rencananya akan dibawa ke kampung halaman almarhumah, di Purworejo, Jawa Tengah.

"Kami akan bawa jenazah ke kediaman di sana (Desa Wonorjo Kulon, Kabupaten Purworejo), mau disemayamkan di sana, usai disalatkan di sini," ungkap ibunda almarhum, Istiqomah (55), usai salat jenazah di rumah duka, Cibinong, Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita dalam sumur yang ditemukan oleh warga Kampung Citatah Dalam, RT 05/04, Ciriung, Cibinong, Edi Mulyana (43), Selasa pagi itu adalah jasad tetangganya, yakni Atikotul Mahya (28).

Polsek Cibinong melaporkan, mayat ibu muda yang ditemukan di dalam sumur di Ciriung pada Selasa (3/11) pagi, sudah dilakukan autopsi, bagaimana hasilnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News