Jasad Khairumi Ditemukan 25 Km dari Lokasi Mobil yang Ditumpanginya Jatuh ke Jurang

Jasad Khairumi Ditemukan 25 Km dari Lokasi Mobil yang Ditumpanginya Jatuh ke Jurang
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad Khairumi, korban mobil yang jatuh ke jurang Lae Kombih di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara. Foto: Dok Kantor SAR Medan

jpnn.com, MEDAN -  Tim SAR gabungan menemukan satu dari tujuh korban mobil yang jatuh ke jurang Lae Kombih di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus menyebutkan korban seorang wanita bernama Khairumi (22) itu ditemukan sudah tak bernyawa pada Senin (13/12) sekitar pukul 18.00 WIB.

Jasad korban ditemukan di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan yang berjarak sekitar 25 kilometer (km) dari lokasi awal mobil terjatuh.

"Seusai dievakusi, korban langsung dibawa ke RSUD Subulussalam untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga," kata Sariman, Selasa (14/12).

Selanjutnya, tim langsung melanjutkan pencarian hari ketiga untuk menemukan korban lainnya.

Kondisi tebing yang cukup terjal dan licin membuat petugas harus ekstra berhati-hati dalam mencari korban.

Sebelumnya, kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (12/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Mobil yang dikemudikan Arman (50) itu berangkat dari arah Subulussalam, Aceh menuju Medan dengan membawa enam penumpang.

Tim SAR Gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban mobil yang jatuh ke jurang di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News