Jasad Pria 50 Tahun Ditemukan Membusuk

Jasad Pria 50 Tahun Ditemukan Membusuk
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Warga di Jalan Balongsari Krajan III, RT 05, RW 07, Kelurahan Balongsari, Surabaya digegerkan dengan penemuan mayat di kos-kosan nomor 109.

Saat ditemukan, kondisinya membusuk dan aromanya menjalar ke rumah warga sekitar. Mayat laki-laki tersebut diduga meninggal karena sakit.

Roikan, pemilik kos tersebut, mengatakan bahwa sekitar pukul 09.00 dirinya naik untuk memeriksa kamar nomor empat yang akan dicat.

Ketika mau buka pintu kamar tujuan, Roikan mencium aroma tidak sedap. Makin lama baunya makin menyengat. Pria 50 tahun tersebut penasaran. Dia yakin bau itu berasal dari lantai 2 kos miliknya itu.

Dia mau bertanya kepada penghuni kos di lantai 2 itu. Tapi, seluruhnya sudah pulang kampung. "Kalau Minggu, penghuni kamar lain biasanya pulang," ujarnya.

Saat memeriksa lantai 2, dia melihat lalat beterbangan di depan pintu kamar nomor 6 yang ditempati Mulyono. "Saat saya intip, ada tubuh dengan posisi tertidur menghadap ke atas," ujar suami dari Umaroh itu kemarin.

Kata Roikan, saat ditemukan, jasad korban sudah membengkak. Korban baru dua bulan menjadi penghuni di kos-kosan miliknya itu.

"Korban baik, ramah, dan pendiam. Rajin beribadah ke masjid," sambungnya. Terakhir, korban terlihat oleh warga lain saat pulang salat Jumat tiga hari yang lalu.

Tetangga kamar mencium aroma tidak sedap yang ternyata adalah jenazah pria usia 50 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News