JPNN.com

Jatuh Cinta Sendiri, Pembuktian Lyla dengan Vokalis Baru

Rabu, 01 Juli 2020 – 13:28 WIB Jatuh Cinta Sendiri, Pembuktian Lyla dengan Vokalis Baru - JPNN.com
Formasi baru band Lyla. Foto: dok. Lyla

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Lyla akhirnya meluncurkan single terbaru mereka bertajuk 'Jatuh Cinta Sendiri' pada 1 Juli 2020. Lagu ini menjadi karya pertama Lyla yang kini memiliki formasi baru.

Sejak Naga mundur dari band yang membesarkan namanya, posisi vokalis kini diisi Ario Setiawan, penyanyi bersuara khas yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Lyla saat ini beranggotakan Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum).

Lagu Jatuh Cinta Sendiri menjadi bukti bahwa Lyla terus produktif menghasilkan karya berkualitas. Walaupun terjadi pergantian vokalis, semangat bermusik para personel terus membara.

Jatuh Cinta Sendiri diciptakan oleh gitaris, Fare yang selama ini menjadi otak di balik banyak hit milik Lyla.

Fare mengatakan bahwa lagu Jatuh Cinta Sendiri bercerita soal kisah cinta yang tragis. Tentang seseorang yang di awalnya diberi harapan kasih sayang, namun kemudian ditinggalkan tanpa alasan.

"Lagu ini mengalami pergantian judul di menit-menit akhir menjelang tanggal perilisan. Gonta-ganti judul sampai akhirnya ketemu judul yang pas, Jatuh Cinta Sendiri," kata Fare Lyla, kepada jpnn.com, Rabu (1/7).

Dari segi produksi, lagu Jatuh Cinta Sendiri memakan waktu satu bulan hingga rampung. Personel Lyla menjalani proses workshop, rekaman, mixing, dan mastering secara kolektif.

Hingga akhirnya tercipta sebuah lagu kental nuansa pop dengan karakter suara Ario yang sangat khas. Dalam lagu ini Lyla terdengar lebih segar dan baru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo