Jatuh dari Tangga, Anang Hermansyah Mikirin Aurel?

Jatuh dari Tangga, Anang Hermansyah Mikirin Aurel?
Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah duduk bersama Bunda Iffet di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Hampir sepekan, Anang Hermansyah jalannya pincang. Gara-garanya, musikus sekaligus anggota DPR RI ini jatuh dari tangga lantai dua rumahnya.

Akibat jatuh dari tangga, kaki Anang patah sehingga tidak bisa berjalan normal. Kabar beredar, keluarga Anang tengah menghadapi banyak masalah.

Salah satunya terkait keinginan putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang ingin menikah dengan Rabbani.

Namun, hal itu ditepis Anang. Kecelakaan itu tidak disengaja dan bukan karena memikirkan masalah Aurel.

Menurut dia, sebagai orang tua tidak melarang anaknya untuk mengambil keputusan yang berkaitan dengan masa depan.

"Aku enggak melarang Aurel, hanya menasihatinya saja. Kalau tetap pengin nikah muda ya aku hanya merestui," ujar Anang ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dia pun enggan mengomentari penolakan Krisdayanti alias KD akan keputusan Aurel menikah muda. Saking menentangnya, hubungan KD dengan putrinya itu makin renggang.

"Sebagai orang tua, enggak bisa memaksakan kehendak kepada anak. Ini zaman anak now beda dengan zaman ortu dulu," tandasnya. (esy/jpnn)


Akibat jatuh dari tangga, kaki Anang patah sehingga tidak bisa berjalan normal. Kabar beredar, Anang terjatuh karena pusing memikirkan putri sulungnya, Aurel.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News