Jatuh, Keys dan Janinnya Sehat

Jatuh, Keys dan Janinnya Sehat
JATUH - Alicia Keys yang sudah terlihat hamil, saat tampil dalam salah satu seri konser musim panas GMA, di Lapangan Rumsey, New York City, AS, akhir bulan lalu. Foto: Contactmusic.com.
NEW YORK - Usai terjatuh di panggung saat menyanyi, Alicia Keys yang tengah hamil anak pertamanya, kini dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja. Sebagaimana diberitakan, Keys mengalami kecelakaan keci itu di atas panggung, saat tampil dalam acara Essence Music Festival di New Orleans, akhir pekan kemarin.

Seperti dikutip situs Contactmusic.com, Jumat (9/7) pagi WIB, pemilik hit Fallin itu, dalam acara tersebut tampil dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Itulah yang disebut kemungkinan menjadi penyebab ia hilang keseimbangan ketika tengah menyanyi, hingga tersandung dan jatuh ke belakang, sebelum mendarat dengan bokongnya di lantai pentas.

Kendati itu cuma kejadian kecil, kondisi Keys sempat dikhawatirkan oleh sejumlah orang, karena dirinya tengah hamil anak pertama dari hubungannya dengan sang tunangan, Swizz Beatz. Diva berusia 29 tahun itu diberitakan bakal siap melahirkan sekitar bulan September mendatang.

Namun terhadap kekhawatiran itu, juru bicara Keys telah memberikan keterangan melegakan. "Alicia dan bayinya sehat-sehat saja, dan segala sesuatunya (dalam keadaan) baik," jelas sang juru bicara.

NEW YORK - Usai terjatuh di panggung saat menyanyi, Alicia Keys yang tengah hamil anak pertamanya, kini dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News