Jatuh Saat Kejar Bandar Narkoba, Polisi Masuk IGD

Jatuh Saat Kejar Bandar Narkoba, Polisi Masuk IGD
Jatuh Saat Kejar Bandar Narkoba, Polisi Masuk IGD
BANJARMASIN – Mengejar pelaku kejahatan memang penuh risiko. Kalau kurang hati-hati bisa berakibat fatal. Buktinya, seorang anggota Subdit I Dit Resnarkoba Polda Kalsel dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah di wajahnya setelah terjatuh dari atas sepeda motor yang dikendarainya. Korban terjatuh saat berusaha menangkap seorang bandar narkoba yang kabur dari sergapan polisi.

Pelaku yang diburu ternyata berhasil meloloskan diri usai melakukan transaksi narkoba dengan salah seorang polisi yang menyamar sebagai pembeli. Walaupun gagal menciduk bandarnya, namun petugas berhasil menangkap kurir yang diketahui bernama Samsul alias Asul (30), warga Jl Kampung Melayu Gg Al Amin RT 4, Banjarmasin Tengah.

Asul ditangkap di kawasan Jl KS Tubun depan Komplek Damai, Pekauman, Banjarmasin Selatan, Senin (7/11) sore. Dari tangan Asul, petugas menemukan 1 paket sabu seberat 1,03 gram. Bandar sabu yang berhasil kabur tersebut adalah Rizal Anjang, warga Jl Cempaka Raya RT 43, Telaga Biru, Banjarmasin Barat. Sebelum penangkapan itu dilakukan, petugas yang menyamar menghubungi Asul untuk memesan sabu sebanyak 7 gram dengan harga Rp1,7 juta.

Setelah bertemu Asul, ia kemudian menghubungi Rizal dan disuruh Rizal menunggu di depan Hotel Karisma. Tak beberapa lama menunggu, Rizal kembali menghubungi Asul dan menunggu di depan Gg Damai.

BANJARMASIN – Mengejar pelaku kejahatan memang penuh risiko. Kalau kurang hati-hati bisa berakibat fatal. Buktinya, seorang anggota Subdit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News