Java Pop Fest 2023 Pecah, Evan Loss & Woro Widowati Langsung Bikin Ambyar

Java Pop Fest 2023 Pecah, Evan Loss & Woro Widowati Langsung Bikin Ambyar
Penyanyi Woro Widowati menyemarakkan hari pertama Jawa Pop Fest 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 98/7). Foto: Sapta Priwasana

jpnn.com, JAKARTA - Hari pertama Java Pop Fest 2023 yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (7/7) berlangsung sangat meriah.

Penyanyi Evan Loss dan Woro Widowati yang menjadi dua penampil pertama festival musik pop jawa itu langsung berhasil membuat suasana ambyar dengan lagu-lagu mereka.

Baik Evan maupun Woro membawakan beberapa tembang andalan mereka. Evan mengajak penonton mendayu dengan tembangnya yang bertitel Full Senyum.

Adapun Woro berhasil memancing penonton bergoyang dengan lagu Ojo Dibandingke karya Abah Lala.

Evan Loss dan Woro Widowati juga beberapa kali menggoda para penonton dengan kata-kata yang membuat hati ambyar.

Hari kedua Java Pop Fest 2023 bakal digelar besok (9/7). Happy Asmara dan Guyon Waton akan menghibur para penonton pada hari kedua, Minggu (9/7).

Inisiator Java Pop Fest 2023 Pulung Agustanto mengatakan festival itu digelar untuk menyambut antusiasme masyarakat terhadap musik pop Jawa.

Menurut Pulung, saat ini lagu Jawa makin mendapatkan tempat di hati para anak muda Indonesia.

Hari pertama Java Pop Fest 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (7/7), langsung berjalan meriah dengan penampilan Evan Loss dan Woro Widowati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News