Javier Bardem jadi Musuh Baru James Bond

Javier Bardem jadi Musuh Baru James Bond
Javier Bardem jadi Musuh Baru James Bond
POTONGAN teka-teki installment James Bond selanjutnya terkuak. Setelah beberapa aktor dan aktris menyatakan ambil bagian dalam film yang sementara dinamai Bond 23 itu, kini giliran Javier Bardem mengonfirmasi bahwa dirinya akan memainkan peran villain alias musuh Bond.

 

"Saya sangat bersemangat, terutama karena Bond adalah tontonan saya sejak kecil. Orang tua selalu membawa saya nonton film-film Bond. Saya menonton semuanya. Pasti asyik sekali kalau akhirnya saya bisa main di film itu," ungkap aktor Spanyol tersebut dalam wawancara di program televisi Nightline yang dikutip BBC.

 

"Mereka memilih saya untuk memerankan pria ini (villain, Red). Tapi, saya tak bisa membeberkan detailnya," imbuhnya.

 

Berdasar rumor, film Bond terbaru itu akan diberi judul Skyfall, yang merupakan judul terpendek setelah Dr No. Film itu disutradarai Sam Mendes dan tetap memasang Daniel Craig sebagai agen 007. Dame Judy Dench memastikan kembali memerankan M, sedangkan Moneypenny dimainkan Naomi Harris.

 

POTONGAN teka-teki installment James Bond selanjutnya terkuak. Setelah beberapa aktor dan aktris menyatakan ambil bagian dalam film yang sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News