Beyonce Marah Disebut Hamil Palsu

Beyonce Marah Disebut Hamil Palsu
Beyonce Marah Disebut Hamil Palsu
LOS ANGELES - Beyonce Knowles sedang kesal. Sebab, muncul rumor bahwa kehamilan pelantun lagu Listen itu adalah palsu. Perut yang sudah tampak membesar tersebut juga disebut perut protese.

Tak ayal, Beyonce langsung ambil tindakan tegas. Istri rapper Jay Z itu balik menyebut rumor tentang kehamilan palsunya tersebut adalah hal yang bodoh, konyol, dan sangat salah.

 

Rumor itu merebak setelah Beyonce tampil dalam acara Sunday Night milik sebuah stasiun televisi Australia. Dia berada di Negeri Kanguru tersebut untuk promosi album terbarunya yang bertajuk 4. Nah, ketika mengambil posisi hendak duduk, perutnya tampak terlipat dan bergeser. Video perut terlipat itu menjadi sensasi di YouTube.

 

Media Amerika Serikat pun tak kalah seru membahas kehamilan palsu tersebut. Blog selebriti Media Takeout menyebut potongan video itu sebagai bukti bahwa Beyonce tidak hamil sungguhan. The Washington Post menganggap kehamilannya aneh. Sementara itu, ABC News mempertanyakan, "Apakah perut Beyonce memang sebesar kepercayaan kita kepada dia?"

 

LOS ANGELES - Beyonce Knowles sedang kesal. Sebab, muncul rumor bahwa kehamilan pelantun lagu Listen itu adalah palsu. Perut yang sudah tampak membesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News