Titi Sjuman Berburu Baju demi Penampilan Baru

Titi Sjuman Berburu Baju demi Penampilan Baru
Titi Sjuman Berburu Baju demi Penampilan Baru
TITI Sjuman sekarang sedang rajin keluar masuk butik. Selasa malam lalu (11/10) istri Aksan Sjuman tersebut terlihat dalam acara pembukaan butik Marc by Marc Jacobs di Plaza Indonesia.

 

Di dalam, dia terlihat asyik melihat-lihat baju dan tas koleksi butik tersebut. Beberapa tas dilihat dengan detail, kemudian ditaruh kembali. Begitu juga dengan baju di gantungan. "Saya lagi nyari baju. Siapa tahu ada yang lucu. Jadi, sekalian deh datang ke sini sambil lihat-lihat," katanya.

 

Titi memang tengah berburu baju untuk bekerja. Sebab, sebentar lagi single terbarunya, Just The Way You Are, promo di televisi. Sekarang masih promo di radio-radio. Titi menyanyi sambil bermain drum. Nah, untuk keperluan tersebut, dia memerlukan baju yang menunjang.

 

Apalagi, image yang diusung ibu satu anak itu akan sangat perempuan. "Biar terlihat beda saja. Kalau main drum, kan identiknya maskulin ya. Tapi, saya ingin bisa terlihat sangat perempuan meski ngedrum. Karena itu, sekarang yang dicari adalah baju-baju yang kayak gitu," lanjutnya.

 

TITI Sjuman sekarang sedang rajin keluar masuk butik. Selasa malam lalu (11/10) istri Aksan Sjuman tersebut terlihat dalam acara pembukaan butik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News