Sherina dan Setumpuk Proyek

Main Film, Bikin ThumbLip, Siapkan Kuliah di Amerika Serikat

Sherina dan Setumpuk Proyek
Sherina saat mengikuti sebuah acara di Gandaria City, Jakarta, Rabu (12/10). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Sedikit demi sedikit langkah Sherina Munaf, 21, di dunia hiburan makin mendunia. Bakat dan kemampuannya di bidang seni dipercaya oleh banyak pihak. Banyak hal yang bisa dia lakukan selain bermusik dan berakting.

Kemarin (12/10) perempuan kelahiran Bandung itu menandatangani kontrak dengan produsen arloji Casio untuk tahun kedua. Dia kembali dipercaya oleh perusahaan yang berpusat di Tokyo, Jepang, itu untuk menjadi ikon Baby-G dan Sheen.

Tahun lalu dia mendapat kehormatan untuk mendesain jam tangan dengan edisi terbatas. Tahun ini Sherina menyatakan tidak sabar segera terlibat berbagai kegiatan yang berkaitan dengan tugasnya sebagai ikon itu.

"Sewaktu mendapat kehormatan untuk bikin desain jam, saya suka banget. Meskipun, itu sama sekali bukan bidang saya. Saya sempat pusing karena harus merevisi desain. Kan harus dapat persetujuan dari Tokyo. Sempat dua kali diubah desainnya. Makanya, saya berharap agar diberi kesempatan lagi," katanya saat ditemui di Velpa Kafe, Gandaria City, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Sedikit demi sedikit langkah Sherina Munaf, 21, di dunia hiburan makin mendunia. Bakat dan kemampuannya di bidang seni dipercaya oleh banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News