JAVME 2024 dan Jakarta Pet Expo Bakal Digelar Bersamaan, Catat Tanggalnya

JAVME 2024 dan Jakarta Pet Expo Bakal Digelar Bersamaan, Catat Tanggalnya
Jumpa pers JAVME 2024 dan JPE 2024 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 dan Jakarta Pet Expo (JPO) 2024 akan secara bersamaan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 27-30 November 2024.

Direktur PT Songolas Exhibition Services (19 Events), Deny Yunus selaki promotor menyatakan JAVME 2024 akan menjadi pelopor pameran instrumen musik video, audio, dan lighting terbesar serta komprehensif di Asia.

Deny menjelaskan pihaknya mendapatkan dukungan penuh dari APAVMI selaku Asosiasi Penggiat Peralatan Audio Video Musik Indonesia untuk menyelenggarakan acara ini.

"Pameran ini wujud kolaborasi sub-sektor industri Pro Audio untuk kebutuhan audio, Pro Media untuk kebutuhan visual media, Pro Light untuk kebutuhan pencahayaan, Pro Stage untuk kebutuhan panggung, serta Pro Music untuk kebutuhan instrument dan musik," kata Deny Yunus saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

JAVME akan mengedepankan konsep pameran dagang (B2B) yang ditujukan tidak hanya untuk buyer industri musik dan audio visual seperti berbagai organisasi, bisnis atau komunitas.

Berbagai profesional seperti konsultan, pemilik bisnis, DJ, manajer acara, production house, sound engineer, desainer, serta influencer juga bisa memenuhi kebutuhannya melalui kegiatan ini.

Hendry Kaihatu selaku Ketua Umum APAVMI (Asosiasi Penggiat Peralatan Audio Video Musik Indonesia) pun menyatakan dukungannya atas pameran berskala internasional ini. 

Industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition yang kental dengan kebutuhan audio visual diprediksi akan mengalami peningkatan hingga 20 persen pada 2024.

Pameran Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 dan Jakarta Pet Expo (JPO) 2024 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 27-30 November 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News