Jawa Pos Brand Paling Kuat

Jawa Pos Brand Paling Kuat
Jawa Pos Brand Paling Kuat dari Eamonn Sadler, chief executive officer atau CEO Superbrands International.
JAKARTA - Jawa Pos kembali membuktikan sebagai koran harian dengan brand paling kuat di Indonesia. Media yang bermarkas di Surabaya itu menjadi satu-satunya media cetak yang mendapat anugerah Superbrands Award dari Superbrands Organization sebagai koran paling populer dan tepercaya periode 2010?2011. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penghargaan Superbrands Award di Ballroom Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, tadi malam (4/8).

   

Pemimpin Redaksi Jawa Pos Leak Koestiya secara langsung menerima penghargaan prestisius tersebut dari Eamonn Sadler, chief executive officer atau CEO Superbrands International. Leak menyatakan bangga karena Jawa Pos terpilih sebagai satu-satunya media cetak di tanah air yang menerima Superbrands. Apalagi, penghargaan itu diberikan berdasar hasil survei.

   

"Ini merupakan kebanggaan sekaligus sebuah tanggung jawab besar Jawa Pos sebagai sebuah brand untuk terus berada di tempat teratas, mengungguli koran-koran lain di Indonesia," tuturnya. Leak menambahkan, Jawa Pos sebagai koran dengan home base di luar Jakarta dan memiliki sekitar 140 grup media harus bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mendapatkan prestasi ini. "Award ini akan membuat kami bekerja lebih keras lagi," imbuhnya.

   

Penghargaan Superbrands Award kali ini sedikit berbeda. Setelah enam kali dihelat, sejak 2004, untuk kali pertama Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk menyurvei pelanggan. "Kami yakin Superbrands merupakan penghargaan yang tepercaya. Karena itu, dalam melakukan survei kami menggandeng perusahaan tepercaya juga," kata Chairman Superbrands Indonesia Alistair G. Speirs.

   

JAKARTA - Jawa Pos kembali membuktikan sebagai koran harian dengan brand paling kuat di Indonesia. Media yang bermarkas di Surabaya itu menjadi satu-satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News