Jawab Keraguan Suporter, Manajer Persiba Klaim Sudah Gerak Cepat

Jawab Keraguan Suporter, Manajer Persiba Klaim Sudah Gerak Cepat
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Suporter memang menyuarakan keraguan terhadap skuat Persiba untuk kompetisi Liga 2 2019. Minimnya pemain Liga 1 yang didaratkan ke Kota Beriman jadi salah satu latar belakang kritik yang dilontarkan ke manajemen.

Apalagi, sejumlah suporter membandingkan gerilya transfer yang dilakukan Persiba masih kalah jauh ketimbang klub tetangga, Mitra Kukar.

Namun, Manajemen Persiba tidak terima dengan tudingan suporter tersebut.

Manajer Persiba Alwi bahkan menyebut dibanding klub lain, persiapan Persiba bisa disebut salah satu yang paling cepat.

Pada awal Januari, Persiba sudah menunjuk Salahudin sebagai pelatih kepala, dilanjutkan dengan seleksi pemain pada Februari.

“Selain itu kerangka tim Persiba juga saat ini sudah mulai terbentuk. Artinya, manajemen serius menatap kompetisi musim ini,” tegas Alwi, Rabu (6/3).

Dia menyebut, manajemen sejatinya tak antikritik, namun Alwi meminta kritik yang dilontarkan harus berdasar. Apalagi saat ini kompetisi Liga 2 juga belum dimulai.

“Kami dan tim pelatih akan berusaha keras agar menjawab keraguan publik dan membawa tim ini ke Liga 1 lagi,” kata Alwi.

Suporter memang menyuarakan keraguan terhadap skuat Persiba untuk kompetisi Liga 2 2019. Minimnya pemain Liga 1 yang didaratkan ke Kota Beriman jadi salah satu latar belakang kritik yang dilontarkan ke manajemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News