Muddai Madang Resmi Lepas Sahamnya di Sriwijaya FC

Muddai Madang Resmi Lepas Sahamnya di Sriwijaya FC
H Gantada, Muddai Madang, Asfan Fikri Sanaf (tengah) usai RUPS PT SOM di hotel Grand Inna Daira. foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Muddai Madang telah melepas seluruh sahamnya di PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC tersebut.

Selain itu, Asfan Fikri Sanaf resmi menggantikan Muddai Madang selaku pemilik perusahaan. Hal ini terungkap usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Lantai 8, Hotel Grand Inna Daira, Palembang, Rabu (6/3).

Keputusan ini pun langsung disambut baik suporter Laskar Wong Kito sebagai akhir dari polemik yang terjadi beberapa waktu lalu.

Muddai bahkan meletakkan jabatannya di hadapan Ketua DPRD Sumsel, H Gantada yang berharap kebaikan bagi sepakbola Sumsel.

“Sriwijaya FC telah lama jadi aset daerah. Sekarang kami berharap dan menatap yang lebih baik kedepan,” katanya.

RUPS yang diselenggarakan di Lantai 8, Hotel Grand Inna Daira, Palembang, Rabu (6/3), dihadiri seluruh pemegang saham.

Selain Muddai, dengan kepemilikan 88,0 persen, hadir pula Abdin Kenal yang mewakili Yayasan Sepak Bola Sriwijaya FC dengan kepemilikan saham 12,0 persen.

“Intinya SFC kini dikomandoi Asfan. Terus terang, saya ini sibuk. Saya tidak bisa lagi berkecimpung langsung di operasional. Biarlah pak Asfan saja, dia sudah lama juga urusi olahraga,” kata Muddai.

Muddai Madang telah melepas seluruh sahamnya di PT Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News