Jawaban Mantap Indroyono Soesilo Setelah Tak Jadi Menteri

Jawaban Mantap Indroyono Soesilo Setelah Tak Jadi Menteri
Indroyono Soesilo. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Indroyono Soesilo tampak ikhlas melepas jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman kepada Rizal Ramli. 

Terlebih Rizal bukanlah orang asing bagi Indroyono. Keduanya merupakan sahabat lama satu almamater di Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun 1973.

Kerena itu, pria berkacamata ini tidak khawatir meninggalkan kementerian yang sudah 10 bulan dipimpinnya itu.

"Saya sangat yakin dengan Pak Rizal Ramli karena dia sahabat saya 40 tahun yang lalu. Dia punya 3 kelebihan. Satu beliau seorang engineer seperti saya dari ITB, dua ekonom, ketiga dia mantan Menko," puji Indroyono di Gedung BPPT, Jakarta, Kamis (13/8).

Lalu kemana Indroyono setelah tidak lagi menjabat di pemerintahan?

"Ngurusin anak-anak sama istri dulu saja," jawab pria asal Bandung, Jawa Barat ini.

Selain mengurus keluarga, Indroyono menambahkan, di mana pun dia akan bekerja. Dia akan tetap setia untuk mensukseskan program Presiden Joko Widodo. 

"Kita kan orang profesional ya. Di mana saja, yang pasti kita akan mensukseskan program dari bapak presiden. Membawa Indonesia lebih makmur dan sejahtera," katanya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Indroyono Soesilo tampak ikhlas melepas jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman kepada Rizal Ramli.  Terlebih Rizal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News