Hmm... Yasonna Bicara Soal Penunjukan Luhut Jadi Menkopolhukam

Hmm... Yasonna Bicara Soal Penunjukan Luhut Jadi Menkopolhukam
Yasonna H Laoly

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo mengangkat Luhut Binsar Panjaitan sebagai menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan. Yasonna percaya, dirinya bisa membangun kerjasama yang produktif dengan Luhut.

"Luhut sudah punya jam terbang yang tinggi sebagai staff, sebagai menteri, sebagai duta besar. Jadi jam terbang yang tinggi dan pengalaman yang tinggi saya yakin sekali bisa berkoodinasi dengan baik," tutur Yasonna di kantornya, Kamis (13/8)

Yasonna sudah sempat berbincang-bincang dengan Luhut saat menghadiri acara serah terima jabatan di kantor Menkopolhukam siang tadi. Menurutnya, purnawirawan TNI bintang empat itu menekankan bahwa kerjasama antara semua jajaran di bawah Menkopolhukam adalah hal yang utama.

Saat ditanya mengenai status Luhut yang masih merangkap jabatan sebagai kepala staf Kantor Kepresidenan, Yasonna tak mempermasalahkannya. Menurut dia, rangkap jabatannya ini hanya sementara sebelum Presiden Joko Widodo menunjuk penggantinya.

"Itu untuk sementara ya. Itu sudah beliau katakan demikian. Karena masih ada yang sedang beliau kerjakan. Jadi untuk sementara ya," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo mengangkat Luhut Binsar Panjaitan sebagai menteri koordinator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News