Jawara Pembunuh Mahasiswi Diburu

Dilindungi Sesama Jawara, Polisi Kesulitan Menangkap

Jawara Pembunuh Mahasiswi Diburu
Jawara Pembunuh Mahasiswi Diburu
TANGERANG - Jajaran Satreskrim Polres Kota Tangerang berhasil menciduk pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Izzun Nahdliyah, 24, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangsel. Polisi membekuk 5 tersangka dalam  kasus pembunuhan sadis itu, Selasa (24/4) dinihari. Kini, polisi memburu otak pembunuhan berinisial MS, 33 alias Oleng. Dia buron setelah 5 rekanya yang ikut dalam kasus yang menggemparkan itu dicokok petugas.   

    

Kapolres Kota Tangerang Kombes Kombes Bambang Priyo Andogo mengatakan para pelaku berhasil ditangkap setelah identitas wanita berjilbab yang ditemukan tewas di jalan masuk Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/4) lalu. ”Setelah korban diketahui bernama Izzun Nahdliyah, kami langsung melakukan  penyelidikan intensif. Hasilnya 5 pelaku berhasil kami bekuk,” terangnya. Kelima pria itu mengaku memperkosa dan membunuh korban. 

      

Lima pria itu disergap polisi di beberapa lokasi terpisah di wilayah Kabupaten Tangerang. ”Tapi kami masih memburu otak pelaku pembunuhan ini. Dia berinisial MS. Dia merupakan jawara di wilayah Jambe,” terang Bambang juga. Pria yang diduga dekat dengan Izzun ini kabur setelah rumahnya di Kampung Garedog RT 01/05, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang digerebek polisi.

   

Namun, Bambang tidak menyebutkan siapa saja kelima pelaku yang telah ditangkap itu. Tapi dia menyatakan motif pembunuhan sadis itu ternyata bermotif ekonomi. Awalnya, MS menjual laptop milik korban seharga Rp 1,3 juta. Sebelumnya, laptop itu diberikan korban kepada tersangka untuk diperbaiki. ”MS ini mengaku laptop masih diservis. Padahal sudah dijual,” ungkap Bambang juga. Korban terus mendesak MS agar mengembalikan laptop tersebut.

 

TANGERANG - Jajaran Satreskrim Polres Kota Tangerang berhasil menciduk pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Izzun Nahdliyah, 24, mahasiswi Universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News