JPNN.com

Jawi Kaltim Satu Komando untuk Memenangkan Jokowi - Ma’ruf

Senin, 01 April 2019 – 07:18 WIB Jawi Kaltim Satu Komando untuk Memenangkan Jokowi - Ma’ruf - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jawara Indonesia (Jawi) se-Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungannya untuk Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Deklarasi yang digelar tersebut dihadiri oleh ratusan pendekar dari berbagai perguruan pencak silat yang ada Kalimantan Timur.

"Sekitar 500 jawara lebih hadir dan mengikuti deklarasi untuk kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," kata Ketua Koordinator Wilayah Jawara Indonesia Kalimantan Timur Muhtaruddin usai deklarasi di Pantai Manggar, Balikpapan Timur, Kaltim, kemarin.

Dalam mengawal kemenangan Jokowi Ma'ruf, Jawara se-Kalimantan Timur satu barisan, satu komando dan satu tujuan dengan Jawara Indonesia Pusat.

BACA JUGA: PBNU dan Pagar Nusa Gemakan Islam Nusantara hingga Malaysia

“Kalau kita tujuan hanya satu, kita harus mengawal dan Pak Jokowi harus tetap menjadi presiden untuk melanjutkan apa yang sudah dijalankan dan dikerjakan, bahwa apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi jelas nyata dan merata, kita lihat salahsatunya di Kalimantan, pak Jokowi berhasil dan banyak membangun infrastruktur, pengembalian hak-hak rakyat dalam bentuk penggratisan biaya pengurusan sertifikat tanah hak milik, juga menjaga kelangsungan ketersediaan BBM sehingga tidak terjadi lagi antrian yang panjang si SPBU," kata Muhtahruddin.

Selain mengawal kemenangan, Jawi Kaltim menghimbau untuk tetap santun dan berakhlaqul karimah.

“Kita hanya mengimbau, tolong sampai akar rumput, sampai daerah-daerahnya dan sampai titik-titik TPS dijaga dan kita kawal suaranya, yang terpenting dengan cara yang santun dengan akhlaqul karimah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jawi se-Indonesia telah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Mar'ruf Amin di Jawa Tengah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...