Jay Z dan Solange Berdamai

Jay Z dan Solange Berdamai
Jay Z dan Solange Konwles memilih berdamai. Getty Images

jpnn.com - Setelah rekaman CCTV serangan Solange Knowles, 28, terhadap kakak iparnya, Jay Z, 44, terkuak ke publik pada Senin (5/5), kini keduanya angkat bicara.

Seperti yang dilansir CNN, mereka tidak menjelaskan secara detail akar permasalahan hingga terjadi penyerangan di lift Standard Hotel, Manhattan, New York, itu. Meski demikian, Jay dan Solange mengaku sudah saling memaafkan satu sama lain.
   
"Tersebarnya rekaman CCTV itu mungkin menimbulkan banyak spekulasi. Tetapi, yang paling penting adalah keluarga kami baik-baik saja. Kami sudah memaafkan satu sama lain," demikian pernyataan mereka kepada kantor berita Associated Press.
   
Mereka sangat menyesal dan meminta maaf atas kejadian tersebut. Sebab, masalah pribadi keluarga mereka tersebar di publik. Solange menegaskan bahwa berita yang menyebut dirinya mabuk saat kejadian itu palsu.
   
Beberapa jam setelah penyerangan itu, Jay Z dan istrinya, Beyonce Knowles, nonton basket dengan gembira. Beyonce juga mengunggah foto dengan kesan akrab bersama adiknya.
   
Sementara itu, staf hotel yang mengakibatkan rekaman tersebut tersebar dinyatakan telah dipecat. (bri/c6/nda)


Setelah rekaman CCTV serangan Solange Knowles, 28, terhadap kakak iparnya, Jay Z, 44, terkuak ke publik pada Senin (5/5), kini keduanya angkat bicara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News