Puput Melati Tetap Semangat Hadapi Masalah

Puput Melati Tetap Semangat Hadapi Masalah
Puput Melati tetap semangat hadapi masalah. Getty Images

jpnn.com - KASUS hukum yang menimpa suaminya Guntur Bumi dianggap Puput Melati sebagai cobaan hidup. Tidak ingin larut dalam masalah, Puput lebih suka menyerahkan segala persoalannya pada Tuhan.

Bukannya menjauh, mantan penyanyi cilik itu malah kian religius. Meski sedang diterpa masalah, dirinya tetap aktif datang ke pengajian ibu-ibu muda yang juga digagas Zaskia Adiya Mecca.

Puput terlihat mengikuti pengajian di rumah Zaskia Adya Mecca, Kamis (15/5) malam lalu. Dia pun tetap ramah dan melempar senyum saat terlihat oleh kamera.

Tidak ada perubahan yang signifikan di wajah pelantun tembang Pacarku itu. ’’Biasa saja sih hari ini kita lagi pengajian bareng kawan-kawan,’’ katanya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dilakukan itu bukan lantaran tengah mengalami persoalan. Sebelumnya, perempuan pemilik nama asli Avia Putri Melati itu memang sudah rutin datang ke pengajian itu.

Dia pun menjadi narasumber tetap di salah satu TV lokal di Banten dan beberapa radio di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. ’’Kegiatan kita menuntut ilmu, jadi kita terus belajar dari hari ke hari. Biar balance. Jadi bukan karena ada masalah baru kita harus belajar  atau mendekatkan diri kepada Yang di Atas,’’ jelas perempuan berkerudung itu.

Kegiatan pengajian yang dilakukan bersama-sama kawan-kawan selebritis ini memang rutin dilakukannya. Tempatnya pun bisa berpindah-pindah sesuai dengan kesepakatan bersama.

Dan itu tidak akan mempengaruhi jumlah kehadiran pengajian. Sebaliknya semakin banyak.

KASUS hukum yang menimpa suaminya Guntur Bumi dianggap Puput Melati sebagai cobaan hidup. Tidak ingin larut dalam masalah, Puput lebih suka menyerahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News