Jaya Siap Arsiteki Persik LPI

Jaya Siap Arsiteki Persik LPI
Jaya Siap Arsiteki Persik LPI
KEDIRI - Pelatih Jaya Hartono mengaku sangat mendukung jika akhirnya Persik hijrah ke ajang Liga Primer Indonesia (LPI) seperti yang diwacanakan oleh pengurus dan manajemen tim berjuluk Macan Putih. Mantan pelatih Persib Bandung itupun siap melatih lagi tim yang nantinya berlaga di ajang tersebut.

Hal itu diungkapkan Jaya ketika ditemui koran ini di Stadion Brawijaya (13/7), Jaya mengakui dirinya masih ingin melatih di tim yang pernah dia bawa menjadi jawara Liga Indonesia itu. "Saya mungkin akan tetap melatih di sini (Persik, Red), sekalipun nanti tim ini akan bermain di LPI," ucap Jaya.

Keputusan yang dilontarkan Jaya itu bukannya tanpa sebab. Jaya mengatakan bahwa faktor wali kota Kediri menjadi salah satu alasannya bertahan. Dia mengaku sudah diminta langsung oleh Wali Kota Kediri Samsul Anshar untuk melatih macan Putih di ajang LPI. "Pak Wali sudah meminta saya secara khusus untuk melatih di Persik," cetus Jaya.

Selain faktor permintaan Samsul, pelatih kelahiran Medan ini juga ingin tetap melatih di Kediri yang notebene merupakan tempat tinggalnya bersama keluarga. "Kalau ada yang lebih dekat dengan keluarga itu kan lebih bagus," ujar mantan pelatih Deltras Sidoarjo dan Persib Bandung

KEDIRI - Pelatih Jaya Hartono mengaku sangat mendukung jika akhirnya Persik hijrah ke ajang Liga Primer Indonesia (LPI) seperti yang diwacanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News