Persema Minta Jadwal Diubah

Turnamen Battle of the Fantastic Four

Persema Minta Jadwal Diubah
Pemain Persema, Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Skuad Persema memastikan tampil dalam turnamen Battle of the Fantastic Four di Surabaya mulai 19 Juli mendatang. Meski demikian, pelatih Persema Timo Scheunemann meminta jadwal pertandingan lawan Persebaya 1927 pada 23 Juli  diubah pada  jam pertama. Sebelumnya, jadwal yang dirilis panitia menyatakan bentrok Persema vs Persebaya 1927 berlangsung jam kedua, yaitu pukul 19.00.

Timo meminta jam tanding dimajukan karena malam harinya Persema harus terbang ke Lampung untuk menghadiri undangan Pengprov PSSI Lampung. Persema akan menjalani dua laga uji coba di Lampung, yakni menghadapi PS Lampung pada 25 Juli  dan 30 Juli (lawan belum ditentukan).

"Saya meminta panitia bisa mengubah jam pertandingan menjadi sore. Kalau tetap berlangsung malam, kami tidak bisa karena berangkat ke Lampung. Perjanjian dengan Lampung sudah jauh-jauh hari sebelumnya," ucap Timo.

Sejauh ini, persiapan Persema menjalani turnamen segi empat itu diirasa cukup mepet. Persema baru menjalani latihan perdana Jumat kemarin. Besok malam mereka sudah harus berangkat ke Surabaya dan 19 Juli harus menjalani laga perdana turnamen segi empat kontra Persibo Bojonegoro. Selanjutnya, 21 Juli, Persema sua Bali Devata dan 23 Juli bentrok dengan Persebaya 1927. (yon/yn/jpnn/ko)


MALANG - Skuad Persema memastikan tampil dalam turnamen Battle of the Fantastic Four di Surabaya mulai 19 Juli mendatang. Meski demikian, pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News