GU Tunggu Kepengurusan PSSI Terbentuk

GU Tunggu Kepengurusan PSSI Terbentuk
GU Tunggu Kepengurusan PSSI Terbentuk
GRESIK -- Pengumuman pengurus baru Gresik United (GU) terus mengalami pengunduran jadwal. Setelah sempat dikabarkan akan dilakukan minggu ini, hal tersebut urung terealisasi karena kesibukan sang ketua umum Sambari Halim Radianto. Inilah repotnya memiliki pucuk pimpinan yang juga seorang bupati.

Sambari menyatakan sejak dipilih menjadi ketua umum pada akhir Juni lalu belum melakukan rapat internal dengan para pengurus yang lain. Sehingga penunjukan siapa yang akan menduduki posisi manajer dan pelatih masih jauh dari perkiraan semula yakni akhir Juli atau awal Agustus.

"Sebagai seorang kepala daerah tentunya ada skala prioritas yang harus didahulukan. Dan untuk masalah kepengurusan GU ini harap sabar. Saya tentunya mengutamakan urusan kedinasan terlebih dahulu," kata Sambari.

Sambari juga mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu keputusan PSSI Pusat terbentuk dan kapan jadwal kompetisi 2011/2012 dirilis. Meski Djohar Arifin baru saja terpilih sebagai ketua PSSI dalam KLB di Solo (9/7) bukan berarti semuanya langsung beres. Termasuk agenda kompetisi.

Setelah KLB di Solo memang banyak isu yang berkembang seputar kompetisi musim depan. Mulai dari bakal digabungnya klub kontestan LPI dan ISL, lalu tim delapan besar Divisi Utama bakal naik semuanya ke ISL, atau kompetisi dimulai bulan Oktober mendatang.

GRESIK -- Pengumuman pengurus baru Gresik United (GU) terus mengalami pengunduran jadwal. Setelah sempat dikabarkan akan dilakukan minggu ini, hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News