Jaya Suprana Sebut Dahlan Menteri Tak Tahu Diri

Jaya Suprana Sebut Dahlan Menteri Tak Tahu Diri
Jaya Suprana Sebut Dahlan Menteri Tak Tahu Diri
JAKARTA - Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana tak hentinya memuji Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Pujian tersebut dilontarkan pria berbadan tambun itu lantaran melihat semangat serta kegigihan Dahlan dalam menjalani hidup. Terlebih organ tubuh Dahlan yang sudah tidak lengkap lagi lantaran pernah melakukan transpalansi hati enam tahun yang lalu.

Berbeda dengan orang kebanyakan yang melontarkan pujian secara halus, Jaya lebih suka melontarkan pujian dengan cara yang berbeda. Sambil menepuk pundak Dahlan, Jaya katakan bahwa Dahlan tergolong orang yang tidak tahu diri.

"Manusia ini (Dahlan-red) tidak tahu diri, dia sudah mengingkari hidupnya sendiri. Seharusnya dia sudah meninggal lama sejak enam tahun yang lalu. Tapi enggak tahu gimana caranya dia lakukan cangkok hati," ujar Jaya dihadapan ribuan peserta senam sehat bersama Dahlan di parkiran Kementerian BUMN, Jakarta, Minggu (14/4).

"Manusia ini pokoknya enggak tahu diri, dia gila. Hati saya yang belum dicangkok saja sudah mau mampus, tapi dia masih bisa bertahan hidup. Suara hatinya baru dan inilah suara hati Indonesia," imbuh Jaya diiringi tepuk tangan ribuan peserta senam.

JAKARTA - Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana tak hentinya memuji Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Pujian tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News