Jazuli: PKS Terbuka bagi Seluruh Rakyat Papua

Jazuli: PKS Terbuka bagi Seluruh Rakyat Papua
Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini saat menghadiri Dialog Kebangsaan yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah Kota/Kabupaten Sorong di Sorong, Papua Barat, Minggu (17/7). Foto: Fraksi PKS.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera di DPR Jazuli Juwaini menyatakan bahwa PKS terbuka bagi seluruh rakyat Papua dan Papua Barat. 

Menurut dia, tanah Papua adalah bagian dari anugerah Tuhan untuk Indonesia. 

Tanah Papua, ujar Jazuli, merupakan sepenggal surga yang dicipta Tuhan dengan keindahan dan kekayaan alamnya. 

Oleh karena itu, lanjut dia, kekayaan tersebut harus dapat didayagunakan sebesar-besar untuk kemakmuran rakyat Papua. 

"Untuk itulah PKS hadir di tengah-tengah masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya di Kota dan Kabupaten Sorong. PKS ingin menjadi bagian masyarakat Papua yang bersama-sama berjuang meningkatkan kesejahteraan dan kualitas sumber daya manusia sehingga masyarakat berdikari di wilayah paling timur Indonesia ini," ujar Jazuli dalam keterangan persnya, Senin (18/7).

Jazuli mengatakan itu saat menghadiri Dialog Kebangsaan yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah Kota/Kabupaten Sorong di Sorong, Papua Barat, Minggu (17/7). 

Anggota Komisi I DPR ini memastikan PKS bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia apa pun latar suku, budaya, agama dan status sosialnya. Untuk itu, PKS terus mengajak seluruh elemen bangsa dan masyarakat untuk berkolaborasi mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa. 

"Siapa pun warga Kota dan Kabupaten Sorong khususnya dan masyarakat di seluruh penjuru tanah Papua silakan masuk PKS dan manfaatkan partai ini untuk membangun bumi pertiwi, khususnya untuk membangun tanah Papua, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Jazuli Juwaini.

Jazuli Juwaini menegaskan PKS terbuka bagi seluruh rakyat Papua dan Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News