Jazuli: Toyota Prado Kebetulan Dibeli Fathanah

Jazuli: Toyota Prado Kebetulan Dibeli Fathanah
Jazuli: Toyota Prado Kebetulan Dibeli Fathanah
JAKARTA - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini mengatakan dirinya menjual mobil Toyota Prado miliknya lewat showroom. Kebetulan yang membeli mobilnya adalah Ahmad Fathanah, terdakwa kasus kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Jazuli mengaku keterangan itu sudah sampaikan pada saat menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) "Saya jual Prado lewat showroom. Kebetulan dibeli Fathanah. Itu sudah lama saya jelaskan waktu dimintai keterangan oleh KPK," kata Jazuli di Jakarta, Jumat (28/6).

Dalam surat dakwaan Fathanah, salah satu penerima aliran dana Fathanah adalah anggota DPR dari Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, untuk pembayaran over kredit Toyota Prado B 1739 WFN senilai Rp 688,5 juta dalam dua kali transfer.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS itu menerangkan, pembayaran itu tidak ada hubungannya dengan bisnis. Menurutnya, persoalan Toyota Prado itu hanya masalah jual beli. "Enggak ada. Itu murni jual beli mobil," ucap Jazuli.

JAKARTA - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini mengatakan dirinya menjual mobil Toyota Prado miliknya lewat showroom.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News