JPNN.com

Jazz Tambah Jaringan dari HJS3

Senin, 24 Januari 2011 – 13:41 WIB
Jazz Tambah Jaringan dari HJS3 - JPNN.com
Jazz Tambah Jaringan dari HJS3
JAKARTA - Honda Jazz siap bersaing di tengah ketatnya kompetisi pemasaran kendaraan hatchback atau sedan tanpa buntut di tanah air pada 2011. Dalam hal itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia, kini memiliki kepanjangan tangan, dengan terpilihnya duta baru dari ajang Honda Jazz Stars (HJS) 3.

HJS3 yang berakhir di Central Park Mal, Sabtu (22/01) malam, memilih Denny Andrian R Weller dan Patrishiela sebagai juaranya dengan hadiah masing masing Rp 65 juta. Selanjutnya, mereka jugalah yang akan mewakili wujud Honda Jazz, untuk diperkenalkan kepada konsumen yang mayoritas kawula muda.

Marketing and After Sales Services Director, Jonfis Fandy, mengatakan bahwa pihaknya telah memilih figur tepat untuk menjadi duta Honda Jazz. Mereka yang terpilih adalah seorang yang berpenampilan menarik, berkepribadian baik, memiliki kemampuan berkomunikasi, serta peduli lingkungan. Juri pemilih adalah Presiden Direktur HPM, Yukihiro Aoshima, Jonfis Fandy, Vivid Argarini (jurnalis), Hanky Tandayu (make up artis), serta selebriti yakni Rianti Cartwright dan Irgi Fahrezi.

"Pemenang Honda Jazz Star 3 diharapKan bisa mewakili produk Jazz dengan image anak muda zaman sekarang, menjadi trendsetter dan membawa nilai positif bagi anak muda lain," kata Jonfis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...