Jazzercise Jakarta Luncurkan Kelas Baru Jazzercise Strike

Jazzercise Jakarta Luncurkan Kelas Baru Jazzercise Strike
Jazzercise Jakarta Luncurkan Kelas Baru Jazzercise Strike. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jazzercise Jakarta merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan menggelar Get Your Pink On.

Itu adalah kelas latihan olahraga yang menyenangkan sekaligus mendukung gerakan untuk sadar dan deteksi dini kanker payudara.

Dalam ajang spesial yang digelar di Studio Jazzercise Jakarta di Jl. Terogong Raya no 14E Cilandak, Jakarta ini, ada 3 kelas yang digelar: Yoga Basic bersama BlesYoga, Jazzercise Dance Mixx dan kelas baru yaitu Jazzercise Strike.

 “Senang sekali Jazzercise sudah setahun berkiprah di Jakarta. Jazzercise kini menjadi pilihan populer untuk berolah raga di Jakarta. Dengan latihan pulse-pounding yang memicu intensitas irama detak jantung dan diiringi lagu-lagu yang menghentak, latihan kebugaran berbasis tari ini terbukti memberikan hasil yang cepat terlihat,” kata Helen Irawati, penggagas studio Jazzercise Jakarta.

“Anggota kami bertambah dari waktu ke waktu, saat ini kami memiliki puluhan anggota aktif, yang berasal dari berbagai kalangan termasuk ekspatriat, dan itu belum termasuk anggota yang datang ke studio kami per kunjungan,” imbuhnya.

Lebih jauh Helen menjelaskan bahwa dalam merayakan setahun kehadiran Jazzercise Jakarta, studionya meluncurkan sebuah kelas baru yang diberi label Jazzercise Strike. Kelas Strike ini bertumpu pada latihan kardio dan otot untuk hasil paling maksimal.

Gerakan kardio yang dipilih lebih banyak menggunakan gerakan pada kick-boxing seperti Jab (memukul ke arah depan), kick (menendang), hook (memukul dari samping), upper cut (memukul dari arah bawah) sambil diiringi musik yang dinamis, benar-benar memompa semangat.

“Sehingga membawa Anda menjadi berkeringat serta membentuk otot-otot. Saya jamin Strike mampu membakar lemak dan kalori, mengusir stress sekaligus melepaskan hormon endorfin,” katanya.

JAKARTA - Jazzercise Jakarta merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan menggelar Get Your Pink On. Itu adalah kelas latihan olahraga yang menyenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News