JBS Meluncurkan Smart Lock Berteknologi AI

JBS Meluncurkan Smart Lock Berteknologi AI
Fortress Smart Lock. Foto: JBS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, produsen pintu berbahan plat baja di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya Fortress Smart Lock, di lantai IndoBuildTech, BSD, Tangerang.

Teknologi cerdas pengunci pintu itu memiliki tiga varian lengkap dengan fitur teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelegent (AI).

Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi mengungkapkan smart home atau rumah pintar perlahan-lahan mulai menjadi tren di tengah masyarakat urban dengan derajat kecanggihan dan kelengkapan fitur yang makin bervariasi.

Konsep tersebut ditawarkan tidak hanya sebatas lifestyle, tetapi makin penting dan menjadi kebutuhan dasar.

"Gaya hidup smart living dengan dukungan teknologi Internet of Thing (IoT), makin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern," tutur Joni dalam keterangannya, Jumat.

"Hal itu pun mengubah perilaku masyarakat dalam menjaga keamanan rumah. Inilah alasan JBS Perkasa meluncurkan produk unggulan terbaru dari seri Fortress, yaitu Fortress Smart Lock."

Menurut dia, fitur smart home diterapkan sebatas menjalankan fungsi menghidup-matikan lampu, elektronik, dan memonitor situasi rumah.

Sejalan dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi fitur yang ditawarkan makin lengkap, bahkan ada smart door lock atau kunci pintu pintar.   

PT. Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, produsen pintu berbahan plat baja, meluncurkan produk terbarunya Fortress Smart Lock, di lantai IndoBuildTech

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News