JCH Diimbau Tak Bawa Uang Banyak

JCH Diimbau Tak Bawa Uang Banyak
JCH Diimbau Tak Bawa Uang Banyak
BENGKULU- Jemaah Calon Haji (JCH) kloter 10 disarankan membawa uang secukupnya pada saat mengunjungi Masjidil Haram. Untuk menghindari kehilangan uang karena kecopetan atau ditipu oleh orang asing. Dan jangan mudah mempercayai dengan ajakan orang yang tidak dikenal.

"Kita selalu ingatkan pada jemaah untuk tidak berlebihan membawa uang ke Masjidil Haram. Terutama untuk jemaah usia lanjut, selain rentan ditipu juga kondisi Masjidil Haram yang semakin padat," kata Ketua Kloter 10 Zupiruddin Syarkowi Nuh tadi malam.

Ditambahkan Zupiruddin, saat berada di Mekkah Jemaah selalu pergi berombongan, hal ini untuk mencegah jemaah tersesat. "Alhamdulillah tidak ada jemaah kita yang tidak pulang semalaman, karena saat ini jemaah selalu pergi dalam rombongan. Secara umum mondisi jemaah dalam keadaan baik," terang Zupiruddin.

Ditambahkan Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) Provinsi Bengkulu Ustadz. H. Yulkamra, S. Ag, jemaah mulai mempersiapkan fisik untuk ibadah puncak haji di Arafah, Muzdalifah, Mina (Armina) 24 OKtober mendatang.

BENGKULU- Jemaah Calon Haji (JCH) kloter 10 disarankan membawa uang secukupnya pada saat mengunjungi Masjidil Haram. Untuk menghindari kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News