Jebolan Indonesian Idol ini Segera Menikah?

Jebolan Indonesian Idol ini Segera Menikah?
Rini Wulandari. Foto Instagram

jpnn.com - RINI Wulandari semakin terlihat mesra dengan pacarnya, Jevin Julian. Jebolan Indonesian Idol itu bahkan disebut-sebut akan segera menikah dengan Jevin.

Kabar itu mulai berembus lantaran Rini diduga telah mengadakan pertemuan keluarga. Namun dengan tegas Rini langsung membantah kabar tersebut.

Menurut Rini, pertemuan itu hanya sekedar obrolan santai biasa saja.

“Pembahasannya jauh banget. Pertemuan makan malam saja kok. Ngobrol saja,” ujar Rini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski begitu, pasangan ini berharap yang terbaik untuk hubungan asmara mereka. “Doain yang terbaik saja, memang kami lagi jalani,” tutur Rini.

Saat ini, keduanys masih fokus dan mengejar karier di dunia musik. Keduanya pun mencoba menceritakan kisah cinta mereka lewat sebuah lagu.

Based on true story kita, karena jawaban dari Buktikan Padaku jawabannya ada di lagu itu,” tutur pemilik nama lengkap Rini Wulandari ini. (ash/chi/jpnn)


RINI Wulandari semakin terlihat mesra dengan pacarnya, Jevin Julian. Jebolan Indonesian Idol itu bahkan disebut-sebut akan segera menikah dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News