Jeep Kenalkan Varian Khusus Wrangler dan Gladiator, Hanya 350 Unit

Jeep Kenalkan Varian Khusus Wrangler dan Gladiator, Hanya 350 Unit
Varian khusus Jeep Wrangler dan Gladiator. Foto: Jeep

jpnn.com, MIAMI - Jeep menyiapkan dua varian khusus dari model Wrangler dan Gladiator, bernama "Three O Five" di Miami Auto Show. Ini merupakan varian terbatas khusus pasar Miami.

"Three O Five" sendiri diambil dari kode plat kendaraan daerah Miami, Florida. Hanya akan diproduksi sebanyak 350 unit (255 unit di model Wranglers dan 50 unit untuk Gladiator), lansir carscoops.

Wrangler Three O Five menghadirkan Jeep Sky One-touch power top. Selain power top, fitur standar termasuk decal unik, lampu LED Sport, pintu pengisi bahan bakar hitam, gril dan surround Jeep Performance Parts, karpet lantai segala cuaca, dan ruang entertainment 7 inci dengan Apple CarPlay dan Audio Android.

Untuk Jeep Wrangler, masih mengandalkan powertrain standar, mesin bensin empat silinder 2.0-liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Sementara itu, Gladiator Three O Five Edition hadir dengan perlengkapan standar dengan paket decal yang sama, infotainment, serta suar fender yang memiliki warna senada dengan bodi mobil.

Termasuk pula paket ban pacul, kisi-kisi dan komponen Jeep Performance Parts. Sektor dapur pacu dipercayakan pada mesin V6 3.6-liter.

Kendaraan hadir secara eksklusif dalam dua varian warna yang disebut "warna-warna Miami" (Bright White atau Punk Metallic Orange).

Wrangler dan Gladiator edisi khusus didasarkan pada level trim Sport S dan dapat dilengkapi dengan serangkaian Jeep Performance Parts dari Mopar.

Jeep menyiapkan dua varian khusus dari model Wrangler dan Gladiator, bernama "Three O Five" di Miami Auto Show. Ini merupakan varian terbatas khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News