JPNN.com

Jeep Wrangler Rubicon Recon Edisi Terbatas Dirilis, Apa Bedanya?

Jumat, 14 Agustus 2020 – 22:38 WIB
Jeep Wrangler Rubicon Recon Edisi Terbatas Dirilis, Apa Bedanya? - JPNN.com
Jeep Wrangler Rubicon Recon. Foto: Jeep

jpnn.com - Jeep memperkenalkan Wrangler Rubicon Recon sebagai edisi terbatas, hanya 100 unit untuk pasar Australia.

Dalam hal penyebaran ekosistemnya, SUV 4X4 itu akan terbagi dalam 60 model 4 Pintu dan 40 model 2 Pintu.

Semua model akan dilengkapi dengan kap hitam matte dan stiker ventilasi fender, serta gril hitam dan selaras ke roda 17 inci.

"Rubicon Jeep Wrangler 2 Pintu terus menjadi proposisi yang sangat diinginkan di antara komunitas off-road Australia, dan kami sangat bersemangat untuk mewujudkan impian ini dengan edisi khusus Recon," ungkap Direktur Merek and Produk Jeep Australia, Guillaume Drelon dikutip dari CarsCoops, Kamis.

Di wilayah lain, Jeep telah menghadirkan Wrangler Rubicon Recon dengan bumper depan baja, serta Jeep Performance Parts 'Bumper Hood' dan Jeep Performance Parts 'Tailgate Reinforcement System.'

Untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih istimewa, dapat memilih Recon Premium Package dengan tambahan atap hardtop tiga bagian warna bodi dan suar fender.

Semua model Wrangler Rubicon Recon, akan disertakan sabuk pengaman Torch Red yang dipadukan dengan panel instrumen, berbungkus premium dan jahitan merah.

Kendaraan off-road asal Paman Sam itu hadir dengan jok kulit hitam, jok depan berpemanas, roda kemudi berpemanas, dan Sistem Manajemen Trail-Rail.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha