Jeffray Edward: Kehadiran Puan di Kalbar Memberi Spirit Baru Bagi Kader PDIP

Jeffray Edward: Kehadiran Puan di Kalbar Memberi Spirit Baru Bagi Kader PDIP
Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP bersama Ketua Panitia sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Jeffray Edward saat Kegiatan 'Temu Kader PDI Perjuangan' yang dihadiri pengurus PDI Perjuangan dari 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, dan Sekadau. Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, SINTANG - Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sintang pada Minggu, 19 Maret 2023.

Kunjungan Ketua DPR di wilayah Kalbar itu berjalan sukses dan lancar.

Dalam kunker tersebut, Puan antara lain meresmikan Waterfront Sintang di Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.

Puan mengatakan dengan adanya icon maka branding dari suatu kota atau daerah akan lebih kuat. Contohnya Jakarta dengan Tugu Monas.

“Jadi, pas saya lihat Waterfront Sintang, benar ya, ternyata ini keren banget. Bagus banget Waterfront Sintang. Ini bisa jadi tempat rekreasi masyarakat, bisa jalan-jalan maupun olahraga di sini,” kata Puan.

Menurut Puan, keberadaan Waterfront Sintang itu sudah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Sintang untuk dikelola sehingga perlu dijaga dan dipelihara terutama keindahan dan kebersihannya.

Selain kegiatan kunjungan kerja resmi sebagai Ketua DPR RI, Puan juga berkesempatan hadir pada Kegiatan 'Temu Kader PDI Perjuangan' melakukan Konsolidasi partai yang dihadiri pengurus PDI Perjuangan dari 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, dan Sekadau.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sintang Jeffray Edward mengatakan kehadiran Puan Maharani di Kalbar memberikan spirit bagi kader PDIP untuk menang pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News