Jeison Murillo Ungkap Alasan Bergabung Bersama Barcelona

Jeison Murillo Ungkap Alasan Bergabung Bersama Barcelona
Jeison Murilla. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona menggaet bek Valencia berkebangsaan Kolombia, Jeison Murillo. Sang pemain direkrut dengan status pinjaman dari Valencia.

Namun di akhir musim nanti, Barcelona punya opsi menebusnya secara permanen dengan harga 25 juta euro.

"FC Barcelona dan Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk transfer Jeison Murillo di sisa musim 2018-2019. Perjanjian tersebut mencakup opsi pembelian senilai 25 juta euro," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Kedatangan Murillo bakal membuat persaingan di lini pertahanan Barcelona ketat. Pemain berusia 26 tahun itu akan bersaing dengan Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen.

Murillo sendiri sangat senang dengan kesempatan ini. Dia ingin memperbaiki kariernya karena di Valencia, Murillo hanya bermain dalam tiga pertandingan sepanjang musim 2018-2019. "Saya sangat senang dan merasa terhormat. Berada di sini (Barcelona) bagaikan mimpi yang jadi kenyataan," ujar Murillo.

"Sekarang saya akan kerja keras dan lakukan semua yang saya bisa. Jadi itulah kenapa saya ada di sini. Saya ingin membantu Barcelona dan bersenang-senang bersama tim terbaik di dunia," sambung mantan pemain Inter Milan tersebut. (bep/jpc)


Kedatangan Jeison Murillo bakal membuat persaingan di lini pertahanan Barcelona ketat.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News