Jeje Terima Beasiswa, Sandiaga Uno: Ini Bisa Buat Konten Berkualitas

Jeje Terima Beasiswa, Sandiaga Uno: Ini Bisa Buat Konten Berkualitas
Menparekraf Sandiaga Uno berpesan begini kepada Roy Citayam yang menolak beasiswa dari dirinya. Simak nih kalimatnya. Foto dok Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresasi keinginan salah satu remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok (SCBD) Jeje menerima beasiswa yang ditawarkannya.

Menurut pria kelahiran Pekanbaru, Riau itu dunia pendidikan saat ini sangat diperlukan untuk bisa mengubah masa depan seseorang.

"Saya sangat yakin bahwa pendidikan yang berkualitas dapat mengubah masa depan suatu bangsa! Terima kasih untuk Jeje yang memiliki pandangan jauh ke depan dalam hal pendidikan," tulis Sandiaga Uno sebagai keterangan di akun pribadinya di Instagram, Minggu (24/7).

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berasalan memberikan beasiswa kepada remaja SCBD.

Dia mengatakan dengan pendidikan tinggi mereka bisa meningkatkan kualitas dalama menyajikan konten dan mendidik generasi mendatang.

"Beasiswa ini agar mereka (remaja SCBD,red) bisa terus membuat konten-konten yang berkualitas," tutur bapak satu anak itu.

"Kami tidak ingin ini hanya sebatas euforia sesaat, justru harus bisa berkelanjutan. Menginspirasi serta membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru bagi anak-anak muda milenial maupun Gen-Z," sambung Sandiaga.

Pria 53 tahun itu mengaku bisa sukses seperti saat ini lantaran mendapatkan beasiswa.

Menparekraf Sandiaga Uno berpesan begini kepada Roy Citayam yang menolak beasiswa dari dirinya. Simak nih kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News