Jejeran Makanan Khas Eropa Mejeng di Hero Kemang dan Terogong, Berminat?

Jejeran Makanan Khas Eropa Mejeng di Hero Kemang dan Terogong, Berminat?
Jejeran makanan mulai dari daging, sayur, buah, hingga olahan susu bakal tersedia di Hero Kemang dan Terogong. Foto: dok. Hero

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam Vincent Piket mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan salah satu unit bisnis HERO Group, Hero Supermarket di Jakarta untuk memperkenalkan produk makanan Uni Eropa.

Kegiatan itu akan berlangsung pada 18-31 Mei di Hero Supermarket Kemang Villa, Jakarta Selatan, dan dilanjutkan pada 2-15 Juni di Hero Supermarket Terogong, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Uni Eropa memperkenalkan berbagai produk mulai dari daging, olahan susu, hingga buah-buahan dan sayuran. Selain itu, terdapat juga produk sereal, minyak zaitun, permen, dan minuman beralkohol.

"Total lebih dari 500 produk Uni Eropa akan ditampilkan di toko, termasuk produk organik dan Indikasi Geografis (GI)," ungkap Vincent dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (20/5).

Dia menjelaskan logo organik pada produk menunjukkan produk tersebut telah diproduksi dan diproses mengikuti standar lingkungan dan kesejahteraan hewan Uni Eropa yang ketat.

"Label Indikasi Geografis (GI) menunjukkan bahwa produk berasal dari wilayah tertentu dan dengan kualitas spesifik yang terkait dengan wilayah produksi," beber Vincent.

Vincent Piket mengatakan keunggulan produk daging Uni Eropa sudah terkenal sejak masa kuno di mana berbagai generasi petani menggunakan teknik pemuliaan dan pertanian, yang didasari oleh rasa hormat terhadap hewan ternak dan lingkungan sekitarnya.

Dia menilai berkat standar kontrol dan sertifikasi berkualitas tinggi, semua produk daging Uni Eropa dapat dilacak dari peternakan hingga ke penyajian untuk memastikan kualitas dan keamanannya.

Jejeran makanan mulai dari daging, sayur, buah, hingga olahan susu bakal tersedia di Hero Kemang dan Terogong, yuk diserbu!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News