Jelang 16 Besar Piala AFC, Persib Gelar Nobar

Jelang 16 Besar Piala AFC, Persib Gelar Nobar
pt li

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung sangat serius mempersiapkan diri menyambut babak 16 besar Piala AFC 2015. Tak hanya melakukan latihan rutin, Persib juga terus memantau kekuatan Kitchee SC.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, timnya bakal mengadakan sesi nonton bareng permainan Kitchee. Hal itu penting guna mengetahui permainan wakil Hongkong tersebut.

"Kitche tim yang cukup baik dibanding lawan-lawan kami di fase grup. Di Hongkong mereka baru juara. Kami sudah ketahui secara organisasi tim mereka, dan bakal menyulitkan kami," kata Djadjang di laman resmi Persib.

Selain itu, Djadjang juga terus mematangkan strategi Persib. Djadjang juga terus membenahi berbagai kelemahan yang masih ditunjukkan Atep dkk. Salah satu yang paling mendesak ialah finishing touch.

"Tentu itu sudah menjadi catatan kami selama ini. Setiap latihan kami perbaiki. Apa yg kurang selalu kami evaluasi, satu satu sudah mulai teratasi," tegas Djanur. (jos/jpnn)

 

 


BANDUNG- Persib Bandung sangat serius mempersiapkan diri menyambut babak 16 besar Piala AFC 2015. Tak hanya melakukan latihan rutin, Persib juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News