Jelang AFC 2018, Bali United Rekrut Tujuh Pemain Anyar

Jelang AFC 2018, Bali United Rekrut Tujuh Pemain Anyar
Pemain Bali United latihan. Foto: Miftahudin/Radar Bali/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Kepastian Bali United tampil di AFC Champions League (ACL) 2018 membuat mereka harus segera membenahi skuatnya.

Karena itu, klub berjuluk Serdadu Tridatu memilih untuk mempertahankan lebih banyak pemain daripada harus mencari nama lain yang belum diketahui kualitasnya.

Namun, untuk beberapa posisi tertentu, Bali United tetap mencari tambahan pemain. Beberapa nama yang diambil adalah striker untuk posisi pemain asing dan lokal.

Pemain yang sudah direkrut adalah Demerson Bruno, pemain asal Brasil. Selain itu, dua pemain eks U-19 Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra.

CEO Bali United Yabes Tanuri menegaskan, bahwa sudah belasan pemain yang masuk dalam list pemain untuk musim 2018. Dia menegaskan, karena tampil di ACL 2018, maka diperlukan pemain-pemain yang cukup secara kuantitas dan kualitas.

"Kami akan mengikuti kompetisi lokal dan Asia, karena itu kami butuh skuat yang layak dan cukup untuk bermain di dua kompetisi ini," kata Yabes.

Menurut daftar yang didapatkan JPNN dari instagram Bali football, ada 18 pemain bertahan dan tujuh pemain baru yang masuk. Sementara itu, sebelas pemain sudah dipastikan tak berkostum Serdadu Tridatu. (dkk/jpnn)

Daftar 18 Pemain Bertahan dan Tujuh pemain Masuk

Kepastian Bali United tampil di AFC Champions League (ACL) 2018 membuat mereka harus segera membenahi skuatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News